Andi Ady Aksar Terpilih Menjadi Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sultra priode 2021-2025

  • Whatsapp

 

Chibernews.com,Sulawesi Tenggara – Dalam musyawarah Provinsi VI (Musprov) IPSI Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2021.
Musprov ini dilaksanakan pada 20-21 Maret 2021, di Hotel Qubra Kendari. Ady Aksar terpilih secara aklamasi dengan dukungan 25 peserta pengcab dan perguruan silat yg ada di sultra.(21/03/21

Ady Aksar yang merupakan ketua DPD Gerindra Sultra dan juga sebagai ketua Asosiasi pengusaha tambang Lokal Sulawesi Tenggara ini merupakan tokoh yang peduli terhadap bidang olahraga di Sulawesi Tenggara, itu terbukti dengan aktif dan giatnya Ady Aksar dalam beberapa kegiatan olahraga seperti dibidang olahraga sepak bola.

Setelah terpilih menjadi Ketua Umum IPSI sultra, Ady Aksar Andi Ady Aksar berjanji bakal berjuang sekuat tenaga untuk membesarkan olehraga tersebut.

“Insyaallah dengan sekuat tenaga saya, dengan apa yang saya miliki. Saya berjanji, karena sudah di berikan amanah dan tanggung jawab ini insya allah kita akan buat lebih baik kedepan,” Katanya seusai menerima dukungan Aklamasi sebagai Ketua IPSI Sultra.

“Kenapa saya terpanggil untuk memimpin IPSI Sultra ini karna saya yakin dan percaya bahwa banyak talenta muda kita yang mempunyai kemampuan baik dan tangguh bila di berikan kesempatan dan perhatian lebih kepada atlet silat di Sulawesi Tenggara, insha Allah kedepan atlet IPSI Sultra harus mampu tampil di ajang nasional kejuaraan silat, Harapannya atlet kita ikut di kejuaraan olimpiade, sama seperti target ketua umum PB IPSI Prabowo Subianto.

Lebih lanjut ketua IPSI terpilih ini mengatakan akan ikut mensosialisasikan silat keseluruh lapisan masyarakat, bahkan ke sekolah sekolah supaya pencak silat dijadikan sebagai pertahan diri paling dasar dalam membela diri dari kejahatan,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Ady aksar, olahraga silat tidak hanya membuat fisik menjadi sehat akan tetapi bisa membentuk karakter manusia dan menjauhi dari bahaya narkoba dan kegiatan-kegiatan yang tidak berguna lainnya, tutup anak buah Prabowo Subianto ini.

Penulis : Iswan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *