Anggota Polsek Pammana,Sigap Menolong Korban Laka Lantas 

  • Whatsapp

 

Chibernews.Com – Wajo – Anggota Polsek Pammana, Polres Wajo, Polda Sulsel Bripka Sudiono dan Bripka Edi Baco saat melakukan patroli pantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pammana, Mendapatkan informasi dari warga bahwa ada kecelakaan tunggal. Tanpa membuang waktu , dengan respon cepat anggota Polsek Pammana langsung menolong korban kecelakaan lalu-lintas tunggal yang tengah terkapar di pinggir jalan. Korban bernama Muh Junaidi Beralamat Desa Labissa Kec.Ajangale Kab.Bone,Minggu (04/07/21) Tengah Malam.

Bacaan Lainnya

Kronologis Kejadian Pada Sekitar Jam 23.00 wita Lelaki Muh Junaidi Pulang Dari salah Satu Market di kota Sengkang tempat dimana ia bekerja bermaksud kembali Rumahnya di Desa Labissa Setibanya di Km 14 Poros Sengkang Bone Kel.cina Kab.Wajo Tiba- Tiba ditengah Jalan melintas Hewan Anjing sehingga sehigga lelaki Muh Junaidi Tidak bisa mengusai sepeda Motor yang dikendarainya dan langsung Jatuh,Korban mengalami luka ringan di kaki dan tangan ini langsung diangkut ke dalam mobil patroli Polsek Pammana untuk kemudian dibawa ke Puskesmas Pammanan untuk mendapatakan perawatan medis. Aksi anggota polisi ini mendapat apresiasi dari warga sekitar dan pengendara yang melintas.

“Untung saja korban segera ditangani, sehingga cepat bisa diselamatkan,” ujar seorang warga Kel.cina yang melihat di lokasi kejadian.

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin mengungkapkan, bahwa ini merupakan murni kesigapan Kepolisian untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
“Sudah menjadi tugas kami , anggota Polri memberikan pertolongan. Untuk kejadian kecelakaan maupun kejadian tindak kriminal, memang dibutuhkan sikap kesigapan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” beber Iptu Andi Amiruddin.(Adr)(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *