Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021, Kapolres Tana Toraja Minta Personil Jaga Amanah Operasi

  • Whatsapp

Chibernews.com,Tana Toraja —  Polres Tana Toraja menggelar apel gelar pasukan operasi zebra tahun 2021 di lapangan apel Mapolres Tana Toraja dipimpin lansung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, Senin (15/11/2021)

Dalam amanahnya Kapolres menyampaikan kepada personil yang terlibat dalam operasi zebra tahun 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari kedepan terhitung mulai hari ini 15 Nopember hingga 28 Nopember 2021

“Rekan – rekan sekalian, saya minta agar dalam melaksanakan Operasi Zebra 2021 ini jangan lah bersikap arogan, tidak menjadi trigger, dan tidak menjadi pemicu masalah di lapangan, jaga nama baik institusi Polri pada pelaksanaan Operasi ini, dan yang paling penting tetap kedepankan Protokol Kesehatan “. Demikian pesan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH saat usai membacakan amanat seragam Kapolda Sulsel pada Apel Gelar pasukan Operasi Zebra 2021, bertempat di halaman apel Mapolres Tana Toraja.

Pada amanat seragam yang di bacakan oleh Kapolres, Kapolda Sulsel Drs. Nana Sujana menyebutkan bahwa yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah tingkat kepatuhan bagi pengguna jalan, kepatuhan merupakan sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas, lalu lintas sebagai urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dsn cermin tingkat modernitas.

Di tahun kedua masa Pandemi Covid -19, Pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021 ini tetap mengacu pada pencegahan Penyebaran Covid -19, Operasi dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Upaya Nasional Memutus Penyebaran Covid -19.

” Operasi Zebra ini merupakan Operasi Cipta Kondisi Kamseltibcar jelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 di tengah Pandemi Covid -19 yang mengutamakan cara bertindak yang persuasif edukatif humanis terhadap pelaku pelanggar lalu lintas, dan pelanggar Protokol Kesehatan “. Sebut Sarly Sollu yang bacakan amanat seragam Kapolda Sulsel.

Sebelum mengakhiri Apel Gelar Pasukan, Sarly Sollu kembali mengingatkan pelaksana operasi.

” Dalam melaksanakan tugas dan amanah, saya ingatkan rekan – rekan untuk selalu berpikir ikhlas dan bertindak bijak, hal – hal yang mudah itu janganlah di persulit, berikan pengabdian terbaik bagi keselamatan masyarakat kita “. Pesan Kapolres akhiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra tahun 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *