Apendi Siap Membawa Perubahan Pembangunan Merata Untuk Desa Kesik yang Lebih Maju Lagi

  • Whatsapp
Apendi, Calon Kades Kesik, Kecamatan Banjarsari, Lebak dengan No urut 1 bendera warna merah

Chibernews.com Lebak Banten – Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 akan digelar sebentar lagi. Berbagai persiapan masing-masing kandidat kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi yang terbaik dengan masyarakat di Desa Kesik, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten.

Hal tersebut salah satu kandidat yang akan bertarung di Desa Kesik, Kecamatan Banjarsari, Lebak adalah Apendi. Ia mengatakan bahwa mengaku optimis memenangkan dalam Pilkades tersebut dan mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama membawa Desa Kesik ke arah yang lebih maju lagi bersamanya.

Bacaan Lainnya

“Setelah memenuhi persyaratan administrasi dalam pencalonan dan lulus test saya siap maju di tengah-tengah masyarakat untuk memimpin Desa Kesik ke arah yang lebih maju lagi,”ujarnya kepada awak media saat ditemui di kediamannya, Minggu, (10/10/2021).

Ia bertekad untuk melanjutkan perubahan pembangunan yang merata di Desa kesik dari berbagai sektor terutama adalah infrastruktur, pendidikan, sosial dan ekonomi kerakyatan.

“Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa Kesik ini dari berbagai sektor. Maka dari itu saya berharap kepada Seluruh element warga masyarakat Desa Kesik jangan lupa coblos No urut 1 warna merah, Apendi pada Minggu,  24 Oktober 2021 mendatang. Tong Hilap nya!!.,”katanya.

Menurutnya, berbagai program sudah dipersiapkan matang demi Desa Kesik maju dan sejahtera. Sebagai kandidat Kepala Desa Kesik, Apendi siap mengemban Visi dan Misi Mengawal Perubahan untuk Desa Kesik yang lebih baik lagi. “Dalam tema demi mewujudkan persatuan, marilah kita bulatkan dan satukan tujuan kita untuk menuju perubahan dan membangun desa,” kata Apendi.

Apendi menegaskan siap memimpin Desa Kesik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak ke depannya, insyaallah lebih membaik.

“Penduduk Desa Kesik terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi agar apa yang dicita-citakan sebagai desa maju bisa terwujud. Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dimana pembangunan Desa Kesik harus cepat, tepat sasaran, elegant, ramah, dedikasi, amanah dan transfaran,”katanya tegas.

Sebelumnya kata dia, jika memang sebelum ini masyarakat pada umumnya konsumtif untuk ke depan pihaknya akan berusaha mengelola dengan tepat dan baik potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif lagi.

Selain itu lanjut Apendi, pengawasan dan pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta mengupayakan pembangunan infrastruktur merata dan lebih baik.

Tak cukup sampai disitu, Apendi juga mengatakan bahwa salah satu bentuk pengabdiannya kepada masyarakat jika terpilih semoga niat baik dirinya ini didengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar 24/10 nanti, dia harap dapat dibantu dengan tulus oleh masyarakat dalam pemenangan.

“Berharap doa dan dukungannya dari semua elemen masyarakat serta mudah-mudahan saya terpilih dalam kancah pemilihan kepala desa nantinya adapun setelah pemilihan jika ditakdirkan nanti terpilih oleh masyarakat, jelas saya berjanji kepada masyarakat untuk melakukan yang terbaik dari segi pembangunan infrastruktur yang merata maupun pelayanan terhadap masyarakat demi mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Kesik marilah kita bulatkan tekad serta satukan tujuan demi perubahan Desa Kesik,”katanya dengan penuh harap.

Rencananya, Apendi dan para kandidat lainnya akan maju dalam pencalonan yang akan digelar pada 24 Oktober mendatang. Proses pemilihan kepala desa dilangsungkan sebagaimana diatur dalam Peraturan Bupati Nomor 11 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Bupati Lebak Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa Serentak disambut baik oleh Masyarakat Desa Kesik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten. *(Ruswa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *