Banyak Memberikan Manfaat, Warga Desa Pasir Petey dan Desa Penyangga di Pandeglang Sambut Baik Program Pisew

  • Whatsapp

Chibernews.com, Pandeglang Banten – Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Pasir Petey dan desa penyangga di Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang, Banten disambut baik oleh warga masyarakat karena dinilai banyak manfaatnya.

Dengan terealisasinya program tersebut bagi warga setempat sangat menaruh rasa senang mereka mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemkab Pandeglang serta pihak kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Ini tentunya karena dinilai banyak memberikan manfaat apalagi saat pandemi ini program pembangunan infrastruktur berbasis masyarakat berupa Paping Block 350 × 3 meter sama Drainase 521 meter dua Desa Pasir Petey dengan Desa Penyangga merupakan program yang digulirkan Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya tahun 2021,”ujar Epi selaku pihak yang mewakili masyarakat wilayah tersebut kepada chibernews.com Sabtu, (09/10/2021).

Kami sangat mendukung kata Epi, untuk akses pendidikan, ekonomi pariwisata juga sosial dan lain-lain.

“Kami mewakili masyarakat Desa Pasir Petey dan desa penyangga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang telah menggulirkan program PISEW ke desa kami,”tuturnya.

Ketua BKAD Desa Pasir Petey, Epi

Menurut Epi yang dikenal juga selaku Ketua BKAD Desa Pasir Petey ini mengatakan bahwa di sini warga masyarakat Desa Pasir Peutey dan masyarakat Desa penyangga berterimakasih sekali dengan adanya ini karena apa yang pertama tentunya pihaknya ini karena sangat mendukung denga adanya wisata di wilayah tersebut

“Jadi mungkin itu untuk memperlancar nanti kedepannya untuk wisata Panorama Gunung Karang ini sebagai desa tujuan dan untuk Kurung Dahu sendiri sebagai desa penyangga,”ungkapnya.

Ia menambahkan, ” jadi saya perwakilan dari dua desa sekali lagi mengucapkan banyak-banyak terima kasih sekali lagi kepada Pemprov Banten dan Pemkab Pandeglang serta Kecamatan juga semua pihak yang telah membantu terlaksananya program pisew ini prasarana ekonomi sosial wilayah,”pungkasnya. *(Jaelani Red)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *