BNN Sumbawa Ajak Pemuda Pemudi dan Masyarakat Jauhi Narkoba

  • Whatsapp
Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumbawa menggelar sosialisasi jauhi narkoba dengan dinas terkait dan pemangku kepentingan di Kabupaten Sumbawa pada Rabu, 10 November 2021 di Kantor Desa Mamak, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa Besar, NTB.

Chibernews.com, Sumbawa NTB – Kalangan remaja atau pemuda pemudi adalah termasuk sasaran yang empuk target peredaran gelap narkotika.

Hal tersebut pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumbawa menggelar sosialisasi jauhi narkoba dengan dinas terkait dan pemangku kepentingan di Kabupaten Sumbawa pada Rabu, 10 November 2021 di Kantor Desa Mamak, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa Besar, NTB.

Bacaan Lainnya

Pantauan chibernews.com di lokasi tampak para peserta terdiri dari pemuda serta pemudi Sumbawa yang diudang oleh pihak BNN Sumbawa.

Acara ini bekerja sama dengan pemerintah Desa, Kecematan dan kepolisian yang bertujuan dalam rangka mengadakan sosialisasi jauhi narkoba.

tersebut,supaya para puda pemudi tidak mudah lgi cendrung untak mengunakan brang haram tersebut,dan agar mereka tau bahwa betapa ruginya apa bila ngunakan barang tersebut.

Banyak para pemuda pemudi yang mengajukan pertanyaan kepada pihak BNN dan Kapolsek tentang bagaimana cara antisipasi dengan barang tersebut dan bagaimana cara penyembuhan selain dengan cara rehabilitasi.

dan pihak BNN menjawab dengan tegas,bahwa

Noers perwakilan dari BNN mengatakan, ” penguna atau pecandu narkoba bagaimanapun tidak ada obatnya dan tidak bisa sembuh 100 persen hal ini harus direhabilitasi atau mengikuti pembinaan oleh BNN,”katanya dengan tegas.

Pihaknya pun mengajak serta mengimbau kepada pemuda dan pemudi untuk menjauhi narkoba.

Selain dari BNN dan Pemdes Mamak turut hadir  juga IPTU Awaludin selaku Kapolsek Lopok ,dan Abubakar S.Sos, M.Si., Camat Lopok. *(Yuni Asri)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *