Diduga Saat Berenang Terseret Arus Laut, Seorang Pelajar di Cilegon Tewas

  • Whatsapp

Chibernews.com, Cilegon Banten – Seorang Pelajar yang bernama Jajat Sudrajat (15) pria warga Kampung Karang Tengah, Desa Banyuwangi, Kecamatan Pulo Ampel, Cilegon ditemukan meninggal dunia di Pantai Yuti Pulo Ampel diduga terseret arus air laut, Minggu (26/09/2021).

“Ya betul pak, korban merupakan pelajar MTS kelas 3 Al-Khairiyah Sumur Asem, Cilegon dengan ciri-ciri rambut lurus, kulit sawo matang dan memakai celana kolor warna hitam,” ujar Bripka Anggi Nova Mauladi, SE., Bamin 1 Subbaganev Bagbinopsnal Ditpolairud Polda Banten kepada chibernews.com saat dikonfirmasi Senin, (27/9/2021).

Bacaan Lainnya

Bripka Anggi Nova menjelaskan kronologi awal bermula pada Minggu, 26 September 2021 sekitar pukul 05.30 Wib korban bersama teman-temannya sejumlah 10 orang berangkat dengan tujuan lari maraton.

Sekitar pukul 06.30 Wib lanjut Bripka Anggi, korban dan teman-temanya bermain mandi di laut sekitar Jety KRU dan korban berenang terpisah dengan dari rombongan.

“Diduga korban terseret arus dan tenggelam. Selanjutnya masyarakat sekitar dan petugas melakukan pencarian. Akhirnya pencarianpun membuahkan hasil, korban ditemukan pertama oleh Iwan dan Bain,”katanya.

Lebih lanjut Bripka Anggi mengatakan bahwa setelah ditemukan korban langsung dievakuasi di klinik Teluk Banten dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan serta keluarga korban untuk dilaksanakan VER.

Bripka Anggi mengaku dengan peristiwa laka laut tersebut pihaknya telah melakukan tindakan yang diambil yaitu menerima laporan, mendatangi TKP, mendatangi klinik Teluk Banten, mendatangi keluarga korban, melaporkan kepada pimpinan dan melaksanakan Koordinasi dengan instansi terkait. *(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *