Enggan Divaksin Tim Door To Door, Polres Tana Toraja Sasar Warga Lingkungan Bua Kelurahan Tiromanda

  • Whatsapp

Chibernews.com,Tana Toraja — Pelaksanaan vaksinasi oleh tim door to door Polres Tana Toraja hari ini dijadwalkan di Kelurahan Tiromanda Kecamatan. Makale Selatan, Kamis (14/10/21)

Sebanyak 84 (delapan puluh empat) warga yang berhasil divaksinasi di kantor Kelurahan Tiromanda, selanjutnya tim door to door berkoordinasi dengan ibu lurah dan kepala RT To’long dan Kepala Lingkungan Bua terkait warga lansia dan warga yang enggan divaksin diwilayahnya.

Selanjutnya tim mendatangi warga yang dimaksud dan melakukan vaksinasi di salah satu rumah warga dengan menempuh perjalanan ekstrim dan jalan kaki hingga tiga Kilo meter.

Sebanyak 10 warga diantaranya adalah warga lansia dan warga yang enggan divaksin berhasil divaksinasi oleh tim door to door yang berlansung dari rumah kerumah Lingkungan Bua Kel. Tiromanda Kec. Makale Selatan.

Kepala lingkungan Bua mengungkapkan banyak terima kasih atas kesediaan tim door to door yang mendatangi rumah warga lansia serta warga yang enggan divaksin.

“Atas nama pemerintah kami ucapkan banyak terima kasih kepada tim door to door Polres Tana Toraja yang hadir ditempat kami untuk melakukan vaksinasi “Ungkap Yohanes Buriko.

Berdasarkan data yang diungkap oleh Ibu Lurah Tiromanda Kristiani Susanti, S.E, bahwa masih ada sekitar 200 warga kami yang belum divaksin diantaranya warga lansia ada yang sakit dan selebihnya enggan divaksin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *