Heboh! Pria di Gunung Kencana Hilang 3 hari di Sawah, Pencarian hingga Masyarakat Se-Desa Dikerahkan Ternyata Jumpanya di Sini

  • Whatsapp
Wilayah pesawahan yang diduga tempat kerja Korban hilang dalam pencarian

Chibernews.com, Lebak Banten – Warga Desa Sukanegara dihebohkan dengan hilangnya warga yang bernama Rohman asal Kampung Keramat, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana Lebak, Banten sejak tiga hari yang lalu (16/11) hingga masyarakat se Desa sibuk melakukan pencarian.

Informasi diperoleh menurut keterangan Rian warga Kampung Padarame menuturkan kepada chibernews bahwa Rohman hilang sudah tiga hari tiga malam yaitu sekitar 16/11 Rohman sekitar pukul 17.00 Wib kala itu menginformasikan kepada keluarganya mau berangkat melihat sawahnya.

Bacaan Lainnya

Setelah beberapa lama tidak kunjung pulang ke rumahnya warga kampung sibuk mencari dan tak kalah menghebohkan sampai tiga hari tiga malam belum juga ada informasi keberadaanya hingga masyarakat se- Desa sibuk melakukan pencarian di sawah dan hutan-hutan.

“Tim pencari fakta pada Jumat 19/11/21 yang berasal dari Kampung Padarame, Kecamatan Gunungkencana, Lebak, Banten ikut dalam pencarian Rohman. Kami menelusuri, mengamati, menganalisis jejak keberadaanya secara logika dan supranatural,”katanya.

Hal tersebut kata dia, semua warga sibuk mencari sampai ke hutan-hutan. “Bahkan kami menjamah hutan yang dikeramatkan warga sekitar, meskipun pencarian belum berhasil menemukan keberadaan Rohman sampai pukul 18.00 WIB.”tuturnya.

Tapi kami berkeyakinan kata dia, malam ini warga sekitar bisa menemukan minta do’a dan dukungannya kepada Warga Desa Sukanegara. “Semoga Rohman bisa diketemukan dalam keadaan sehat wal afiat,” katanya menceritakan.

Sementara itu, menurut keterangan dari  RK berinisial E bahwa orang tersebut saat ini sudah pulang dan ternyata pada Jumat malam ini sudah jumpa informasinya  pergi ke Pandeglang dan kini sudah pulang.

” Alhamdulillah udah ditemukan itumah kaya di prank aja dianya itu kabur ke saudaranya di Pandeglang. Jadi hutan-hutan Kadu Lenjeng, Karamat dan Babakan itu udah di gobreg-gobreg semua ( ditelusuri) warga masyarakat semuanya kecapean tau-taunya ada di saudaranya di sana di Pandeglang. Alhamdulillah sudah ada sekarang udah pulang,”tutur RK dalam rekaman voice chat yang diterima chibernews.

Akibat kejadian ini masyarakat yang mencari ada juga yang kesel dikerjain. *(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *