Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang Intruksikan Pada Semua Kader dan Anggota Fraksi Wajib Sosialisasikan Kemenangan Demokrat

  • Whatsapp

Chibernews.com, Pandeglang, – Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak permohonan gugatan yang diajukan oleh KSP Moeldoko dan Jhonny Allen Marbun (JAM) kepada Menteri Hukum dan HAM (Menkumham). Penolakan tersebut tertuang di laman resmi Mahkamah Agung (MA) dengan nomor perkara 150/G/2021/PTUN-JKT, Selasa (23/11/2021).

“Partai Demokrat bersyukur dan mengapresiasi Majelis Hakim PTUN yang telah menunjukkan integritas, bersikap obyektif dan adil dengan menolak gugatan Moeldoko. Putusan Majelis Hakim sudah tepat secara hukum, dan diambil dengan pertimbangan yang teliti, mendalam, dan menyeluruh,” ungkap Kuasa Hukum DPP Partai Demokrat, Hamdan Zoelva, Selasa (23/11/2021).

Bacaan Lainnya

Atas Kemenangan Demokrat yang di pimpin AHY ini, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang mengintruksikan kepada semua Kader dan Anggota Fraksi Demokrat Wajib mensosialisasikan dan disebar luaskan pada media baik Cetak dan Online di Wilayah masing-masing.

“Ya Kemenangan Demokrat yang dipimpin AHY ini harus di sebar luaskan melalui Media Cetak dan Online,” ucapnya pada Media Chibernews.com, Selasa (23/11/2021) via pesan WhatsApp.

Selanjutnya Yoyon Sujana berharap agar Link berita diupload Sosmed para Kader dengan hastag
#SelamatkanDemokrasi
#KamiBersamaAHY
#DemortatSemakinSolid

“Link berita tersebut juga harus dishare di grup-grup WA Kader & Publik,” tegas nya.

Yoyon Sujana menambahkan bahwa Ia selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang sejak awal adanya Gerakan Moeldoko CS. Kami selalu Siap Siaga mempertahankan Kedaulatan Partai Demokrat dan tentu akan melawan sesuai Kondisi.

“Jika memungkinkan terjadinya bentrok Pisikpun kami Siap Siaga,” tegas nya.

Namun Alhamdulillaah, kata Yoyon Sujana ini semua bermuara pada Keputusan Hukum sehingga Kami MENANG TELAK DENGAN TERHORMAT. Untuk itu Ia mengintruksikan kepada semua Kader Partai Demokrat Se Kabupaten Pandeglang untuk Giat melakukan Sosialisasi kepada semua kalangan Masyarakat bahwa “DARI DULU HINGGA KINI DAN UNTUK SELAMANYA TETAP BERKOALISI DENGAN RAKYAT DENGAN SATU KOMANDO KETUM SYAH AHY. *(Jaelani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *