Laga Perdana Liga 3 Zona Banten, Farmel FC Menang Telak 9 – 0

  • Whatsapp

Chibernews.com, Cilegon Banten – Pertandingan Liga 3 Zona Banten resmi digelar dengan diikuti oleh 22 klub yang berpartisipasi. Kick off dimulai setelah perayaan pembukaan liga, hari pertama mempertandingkan partai perdana Farmel FC vs Bintang Junior FC di Stadion Krakatau Steel Cilegon (2/11/2021).

Sejak pluit ditiup Farmel FC langsung tampil agresif menekan bahkan cenderung mengurung kesebelasan Bintang Junior FC, hasilnya pada menit ke 8, Farmel FC berhasil unggul gol di cetak oleh Sehabudin (Nomor Punggung 7).

Bacaan Lainnya

Setelah unggul satu kosong Farmel FC tampil lebih lepas dan semakin menjadi membangun serangan melalui lini tengah dan sayap pada menit ke 15” Farmel FC berhasil menambah keunggulan melalui sontekan pemain cepat Kadir Toyo Jailani (nomor punggung 28), Jeda 5 menit kembali Sihabudin berhasil menambah keunggulan menit ke 20” dan 37” 44” babak pertama Farmel FC unggul 5-0.

Masuk babak kedua Farmel FC main menekan, alhasil berhasil menambah keunggulan lagi-lagi melalui tendangan keras sihabudin pada menit 54” tidak mengurangi instensitas serangan Farmel FC terus memborbardir pertahanan Bintang Junior FC lewat Kadir Tayo berhasil mengolongi kaki penjaga gawang sehingga keunggulan bertambah di menit ke 68” dengan keunggulan farmel fc seperti di atas angin bermain cantik dan bagus sehingga bisa menambah gol pada menit 79” melalui sehabudin, dan menit ke 86” melalui Nanda Mahing.

Head coach Farmel FC, Adnan Mahing menyampaikan bahwa ini pertandingan pembuka liga 3 zona Banten 2021 tim asuhannya masih gugup alias kurang percaya diri.

“Anak-anak agak gugup, saya maklumi dan alhamdulliah setelah menit ke 7” kami bisa bikin gold duluan dan alhamdulillah target 3 poin kami bawa pulang, untuk pertandingan mendatang semoga anak anak sudah tidak grogi lagi, dan harapan kami pertandingan kedua nanti kami terus mendapat poin penuh,”tutur Adnan Mahing.

Farmel FC yang tergabung di group C zona Banten musim 2021/2022 bersama Bintang Junior FC, Serpong City FC, Jagat FC, Gundala FC, Banten Jaya FC. *(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *