Mengenang Kepergian Almarhum Syafri Radja, Gabungan Komunitas Adakan Tahlilan.

  • Whatsapp

 

Chibernews.Com -Enrekang
Gabungan Komunitas Masyarakat Massenrempulu Mengadakan Tahlilan Untuk Mengenang Kepergian Saudara Mereka Almarhum Syafri Radja belum lama ini..

Beliau Adalah Orang Baik Walaupun saya Pribadi Belum pernah Bertemu langsung Dengan Almarhum Saya sangat Yakin jika beliau adalah orang yg sangat Baik Di Masa Hidupnya, Saya terkadang mendengar Cerita dari Teman-teman tentang kebaikan Almarhum. Tutur Abjhie sebagai Kordinator Pelaksana Acara.

Di Sisi Lain Pak Luthfi Pandi Sebagai Ketua IDE Institute(Ikatan Disabilitas Enrekang) Sangat Mengakui keuletan Almarhum Selama Masa Hidupnya Sebab Di Bawa Keterbatasannya Almarhum Selalu Tegar Dan mampu Berkontribusi dengan kemampuan yg almarhum Miliki dan memang Sangat Kreatip di Bidangnya sebagai Editor. Bahkan Almarhum juga masih keluarga dekat dengan Saya Tutur Ketua IDE Luthfi pandi.

Di sambung Dengan Sambutan Dari Seorang Tokoh masyarakat Puang Sabil Mengakui Sangat Mendukung Dan Mengapresiasi Kegiatan Seperti ini Walaupun Ada yg belum pernah Bertemu Dengan Almarhum selama Hidupnya tetapi tetap merasa terpanggil untuk melaksanakan kegiaatan tahlilan untuk beliau itu semua karna sipat toleransi dan persaudaraan yg begitu besar yg telah di perlihatkan oleh adik-Adik Komunitas Ini Muda-mudahan Kedepannya Komunitas Seperti ini Lebih di Kembangkan Lagi Jika Memang tujuannya Bersipat Positip bagi Masyarakat.

Kegiatan Seperti ini Sangat Di Respon Oleh Masyarakat Setempat Bahkan Beliau Berkata Jiwa kebersamaan yg kalian Perlihatkan Menjadi Pelajaran Yg sangat Berharga Bagi Kami. YN
Kegiatan tahlilan ini di pandu Langsung oleh Ustadz Kondang Asal Makassar ‘Arifin Abdullah Yang memang suda malang-Melintang untuk memberikan ceramah Agama Di Beberapa Kota Di Negri Kita ini.

Kegiatan Ini Di Tutup Dengan Ucapan Teimakasih Kepada Kepada seluruh komunitas Di Kab Enrekang, Kepada Para Pemberi Kontribusi sehinggah Acara Ini bisa terselenggara, Dan Juga kepada Pak Ustadz kami Dari Gabungan Komunitas Merasa Berterima Kasih Yang Tak Terhingga, sebab Ilmu yang kita berikan malam ini Akan Menjadi Kado Terindah Buat Kami, Tutur Abjhie Sebagai kordinator pelaksana Kegiatan (AN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *