Mobil Pik Up Diduga Hilang Kendali Tabrak Pemotor, 1 Pelajar di Banjarsari Lebak Tewas

  • Whatsapp
Kecelakaan maut di Jalan Raya Saketi-Malingping, Kampung Mekarsari, Desa Leuwiipuh Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, yang melibatkan satu unit motor dengan mobil Pik Up, Rabu (8/9/2021)

Chibernews.com, Lebak Banten – Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Saketi-Malingping, Kampung Mekarsari, Desa Leuwiipuh Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, sekitar pukul 15.00 WIB, yang melibatkan satu unit motor dengan mobil Pik Up, Rabu (8/9/2021).

Informasi dihimpun menyebutkan dalam peristiwa kecelakaan tersebut dilaporkan pemotor seorang pelajar 14 tahun tewas tertabrak kendaraan Pik Up yang diduga hilang kendali itu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Banjarsari, Iptu Aedi Junaedi membenarkan peristiwa tersebut telah terjadi di wilayah hukumnya, Ia mengatakan bahwa korban pemotor seorang pelajar Muhamad Padil Padilah (14) warga Kampung Sindang RT 001 RW 001 Desa Leuwiipuh, Kecamatan Banjarsari meninggal dunia di Puskesmas Banjarsari.

“Ya benar, kami mendapat laporan sekitar pukul 18.30 WIB. Tim Petugas sudah melakukan olah TKP dan kendaraan tersebut telah diamankan di Polsek dan berkordinasi dengan unit Laka Polres Lebak. Kasus ini ditangani Unit Lakalantas Polres Lebak,” ujar Iptu Aedi Junaedi saat dihubungi chibernews.com Rabu, (08/09/2021).

Ia menyebut kronologis peristiwa itu bermula sebelum terjadi kecelakaan mobil jenis Mitsubishi Pik Up dengan Nopol A 9174 PC, warna hitam dengan STNK An PT King Baja Jayantara yang dikendarai Iksan Bin Jamhari melaju dari arah Saketi menuju arah Malingping dengan membawa muatan besi ukuran 10 cm sebanyak 20 batang.

Kendaraan tersebut kata dia, tepatnya di Kampung Mekarsari hilang kendali tidak terkawal dikarenakan supir melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mobil berputar haluan ke sebelah kanan sampai menuju arah Saketi.

Kemudian Iptu Aedi menjelaskan bodi belakang menghantam pengendaran sepeda motor yang dikendarai oleh Muhamad Padil Padilah yang sedang berjalan dari arah Malingping sehingga motor tersangkut di bemper mobil belakang pik up.

Dengan peristiwa tersebut Kapolsek mengimbau kepada pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu berhati-hati dan waspada, patuhi peraturan dan rambu-rambu lalulintas. Jaga keselamatan diri dan keluarga dan orang lain. *(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *