Momen Hari Pahlawan, PKK Desa Mamak Sumbawa Gelar Jalan Sehat

  • Whatsapp

Chibernews.com, Sumbawa NTB – Momen hari Minggu sebagai hari libur dimanfaatkan oleh PKK Desa Mamak, Kecamatan Lopok, Sumbawa Besar, NTB dengan menggelaelr acara Jalan santai dalam rangka momen Hari Pahlawan di bendungan Mamak, Minggu (21/11/2021).

Selain itu, acara tersebut sebagai implementasi dari program PKK Desa Mamak. Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Abu Bakar, S.Sos.M.Si., selaku Camat Lopok, Aipda Suyudono selaku Kantibmas dan Pemerinta Desa mamak, Ibu-ibu PKK Desa Mamak serta warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan lancar dan tanpa halangan apapun juga lebih meriahnya lagi panitia menyediakan hadiah hiburan untuk para peserta jalan sehat,”ujar Camat Lopok, Abu Bakar, S.Sos.M.Si.

Menurutnya, para peserta sangat berantusias mengikuti acara tersebut terlebih mengisi liburan juga ditmbah ada doorprize.

“Kegiatan-kegiatan sinergitas ini bisa terus kita jaga dan semoga kita ke depan di Kecamatan Lopok khususnya menjadi daerah yang kondusif aman dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan semoga semuanya bisa menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. *(Yuni Asri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *