Nahas! Saat Liburan ke Lebak, Pemotor Warga Bogor Tewas Terlindas Truk

  • Whatsapp
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cipanas, Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Lebak, Banten pada Minggu (12/09/2021) dok.warga

Chibernews.com, Lebak Banten – Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cipanas, Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Lebak, Banten pada Minggu (12/09/2021).

Korban adalah pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio soul GT Nopol F 5570 IO yang ditumpangi oleh dua orang warga Kampung Tarisi, Rt 02, Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh warga Bogor yang satu kampung dengan korban namun tidak ingin disebut nama ia membenarkan bahwa tetangganya terlibat kecelakaan di Lebak.

“Ya bener kang tadi Minggu pagi jam 08.30 (12/9) yang satu anak Bapak M. Jamaludin saat kejadian informasinya itu kritis dibawa ke RS Adjidarmo Lebak dan meninggal dunia di RS kemudian yang satu lagi anak Bapak berinisial K meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Jadi dua-duanya meninggal dunia, ini juga tadi nunggu jenazah jam 9 malam ini semuanya sudah di rumah duka,”katanya via messanger kepada chibernews.com Minggu, (12/09/2021).

Menurutnya, dua pria yang masih duduk di sekolah SMA kelas 2 itu pergi berliburan ke pantai dan kecelakaan tersebut sehabis pulang dari pantai.

“Setahu saya mereka itu pulang main dari pantai terpisah dengan teman-teman rombongannya ketika ngisi bensin di pom adapun kronologinya saya gak tahu kalau data identitas akurat mungkin besok, saya konfirmasi ya, kebetulan berkasnya ada di saudara saya yang ngurus tadi, ‘ane ngechat nu nguruskeun ayeunamah peuting bisi ngaganggu’ (saya ngechat yang ngurusnya sudah malam takut ganggu)”terangnya dengan bahasa campur sunda.

Secara terpisah Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) Polres Lebak Iptu Herri Susanto membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut di Ciuyah dalam wilayah hukum Polres Lebak

“Ya benar om, satu orang meninggal di LKP dan satu lagi di bawa ke Rumah sakit,”katanya.

Iptu Heri Susanto saat wartawan menyakan kronologis dan lainya belum memberikan jawaban lebih lanjut.

Untuk diketahui, dari informasi yang dihimpun menyebutkan insiden tragis itu terjadi ketika korban hendak menyalip mobil minibus yang ada depannya, namun gagal tiba-tiba dari arah berlawanan ada kendaraan truk hingga tabrakan pun tak dapat dihindari.

Hingga berita ini tayang wartawan masih melakukan konfirmasi kepada pihak-pihak terkait. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian Unit Laka Polres Lebak selaku pihak yang mengani kasus ini. *(Firmansyah/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *