Nensi Anggraeni Unggul di Pilkades Kadu Agung Timur, Ekspresi Haru Suaminya Bikin Netizen Baper

  • Whatsapp
Nensi Anggraeni, AMd. Kep.

Chibernews.com Lebak Banten – Seorang suami menangis terharu dan gembira karena sang istri yakni Nensi Anggraeni, AMd. Kep., telah berhasil unggul telak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten yang dilaksanakan pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Pantauan chibernews.com di lokasi saat pengumuman tampak suasana haru tangis bahagia di kediaman Kades tersebut atas kemenangannya, seluruh keluarga dan para pendukung, mengucapkan selamat atas karunia Illahi hingga terpilih jadi Kades Kadu Agung Timur ini.

Selain itu, sang suami Nensi  yang bernama Regen Abdul Haris ini juga tak lupa pula mengucapkan selamat kepada istrinya sambil menangis terharu hingga mereka berdua saling peluk karena teramat bahagia impiannya terkabul.

Sang suami pesan sambil memberi selamat kepada istrinya bahwa sang istri harus baik, amanah, jangan pelit kepada masyarakat karena ini amanah yang berat.

“Alhamdulillah Ya Allah, mamah kudu bageur ka masyarakat, ya Allah mamah ulah koret ka masyarakat kudu bageur amanah berat ya Allah haturnuhun pak ibu. ( Alhamdulillah Ya Allah, Mamah ‘panggilan ke istri’ harus baik sama masyarakat jangan pelit harus baik pemurah kepada masyarakat karena ini amanah yang berat, terima kasih pak bu ( kepada warga yang datang ke rumahnya),”tutur sang suami Nensi Minggu, (24/10/2021).

Meski demikian,  dirinya berharap sang istri jika telah resmi jadi Kades ini Desa Kadu Agung Timur lebih baik dan lebih maju lagi.

Sebagai ungkapan terima kasih pihaknya mengadakan syukuran menyembelih Sapi bersama warga masyarakat sekitar. *(Firmansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *