Pasca Rumah Warga Terbakar, Ormas PP Cijaku dan Cigemblong Berikan Bantuan

  • Whatsapp

Chibernews.com, Lebak Banten – Guna meringankan beban salah satu warga korban musibah kebakaran, Ormas Pemuda Pancasila PAC Cijaku dan PAC Cigemblong mengadakan kegiatan bakti sosial di Kampung Cisigung, Desa Sukasenang, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten pada  Kamis, (14/10/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut dengan berupa bantuan sembako dan uang tunai kepada Arnen (50) pemilik rumah yang terbakar beberapa hari lalu. Bantuan sembako dan uang tunai diberikan sebagai wujud kepedulian para anggota pemuda Pancasila PAC Cijaku dan PAC Cigemblong dalam aspek sosial.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut langsung dikirimkan oleh anggota Pemuda Pancasila ke posko yang telah disediakan.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan saudara-saudara yang terkena musibah. Selain itu semoga kegiatan ini dapat menjadi stimulus bagi para pemuda dalam menyikapi hal seperti ini.” ujar Irwan Sanusi selaku Wakil ketua Ormas pemuda Pancasila PAC Cijaku.

Sementara Diat, Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Cigemblong mengatakan bahwa dalam kegiatan baksos ini pihaknya dari PAC Cigemblong dan PAC Cijaku berharap kepada pemerintah untuk cepat mengambil tindakan untuk membantu dalam pembangunan rumah.

“Kami berharap pemerintah cepat mengambil tindakan untuk membantu dalam pembangunan rumah. Dikarenakan rumah dan seluruh perabot rumah ludes terbakar hingga tersisa puing puing rumah saja.”tuturnya.

Untuk diketahui,  peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, (09/10/2021) sekitar pukul 15:00 Wib yang diduga penyebab kebakaran dari tungku. *(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *