Percepat Program Pemerintah, Pemdes Mama Bersama Puskesmas Lopok Gelar Vaksinasi Dosis 2

  • Whatsapp
Pemdes Mama , Kecamatan Lopok bersama Puskesmas Lopok menggelar vaksinasi massal dosis 2 Senin, (25/10/2021).

Chibernews.com, Sumbawa NTB –Guna mempercepat program pemerintah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumbawa, NTB, Pemdes Mama, Kecamatan Lopok menggelar vaksinasi massal dosis 2 Senin, (25/10/2021).

Pantauan di lokasi, kegiatan ini juga dilaksanakam vaksinasi untuk para ibu hamil, lansia dan remaja dengan tujuan untuk mendukung programpemerintah dalam percepatan vaksinasi agar dapat terpenuhi. Kegiatan ini bekerja sama dengan Puskesmas Lopok.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh Mustafa (Kades Mama), Sertu Kusnadi Wijaya (Babinsa), Aibda Suyudono (Kantibmas) dan Aibda Zainal Arifin (Selaku Tim Pemantau Vaksinasi).

Selain itu, hadir pula dr. Delfian Okta Tugara Rayes selaku Dokter vaksinasi Covid-19  di Desa Mamak, Kecamatan Lopok, Sumbawa Besar, NTB dan petugas kesehatan dari Puskesmas Lopok.

dr.Delfian Okta tugara Rayes mengatakan bahwa pihaknya telah meargetkan 200 orang, namun peserta hadir hanya 160.

“Hari ini sebanyak 200 orang target tervaksin, namun hanya 160 orang dan 40 orang yang tidak hadir untuk melakukan vaksin,”ujarnya.

Ia juga mengatakan vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac. Pihaknya selalu terus gencar melaksanakan vaksinasi demi mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 dengan tujuan agar angka Covid-19 bisa secepatnya menurun. *(Yuni Asri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *