Percepat Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Bontomarannu Ajak Warga Agar Ikut Vaksin

  • Whatsapp

Chibernews.com,Gowa–Upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bontomarannu, Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa, IPTU Bahtiar, S.Sos, SH, MH. meninjau langsung pelaksanaan proses vaksinasi di Kantor Lurah Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kamis (25/11).

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa, IPTU Bahtiar mengatakan, pihaknya terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta vaksin baik tahap 1 maupun ke 2.

Bacaan Lainnya

“Kami terus menerus mengajak masyarakat agar bersama-sama mensukseskan vaksinasi di Kecamatan Bontomarannu. Vaksinasi ini dilakukan menekan angka kasus penyebaran dan penularan covid- 19 di Kecamatan Bontomarannu Kab. Gowa serta upaya mempercepat kekebalan massal atau Herd Immunity,” ungkap Kapolsek Bontomarannu.

Bahtiar berharap dengan program vaksinasi ini, makin banyak warga Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Bontomarannu yang sudah tervaksinasi. Dengan begitu, herd immunity atau kekebalan kelompok bisa tercipta sehingga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.
“Terpantau di lapangan, warga sangat antusias mengikuti proses vaksinasi baik tahap pertama maupun kedua,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *