Peringatan HUT RI ke 76 Bupati Jeneponto Pimpin Upacara, Perketat Prokes

  • Whatsapp

Chibernews.com,Jeneponto–Bupati Jeneponto Iksan iskandar M.Si pimpin upacar HUT RI ke 76 sebagai insfektur upacara HUT RI ke 76.17 Agustus 1945-2021 yang digelar di halaman kantor Bupati Jeneponto,Selasa (17/08/2021).

Upacara peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021 mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia Maju dengan prokol kesehatan yang secara ketat dengan Komandan upacara tersebut Kapten inf.Azis L.sos.

Iksan Iskandar mengatakan, walaupun masih situasi pandemi covid 19 saat ini di Kabupaten Jeneponto tetap semangat melakukan upacara peringatan HUT Ri ke 76 dengan melakukan pembatasan-pembatasan secara protokol kesehatan yang ketat sesuai kondisi situasi klaster masing -masing daerah.

“ Alhamdulillah claster kabupaten jeneponto saat ini masuk sona orengs. Dengan ucapan kepada bangsa dan negara selamat hari HUT kemerdekaan ke 76 terkhusus masyarakat Jeneponto jaga kesehatan semua, merdeka,” pungkasnya.

upacar HUT RI ke 76 di hadiri ketua DPRD kabupaten H.Arifuddin,Kapolres jeponto AKBP.Yudha kasit Dwijayanto, Dandim 1425 Jeneponto Letkol .Inf.Gustiawan Ferdianto, Kajari Jeneponto Ramdiyagus SH.MH, seluruh unsur Ferkopimda sekabupaten jeneponto, sejumlah pejuang veteran dan tokoh masyarakat, Agama dan pemuda.(Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *