Tingkatkan Kewaspadaan Aksi Kejahatan Pada Malam Hari, Polsek Tempe Lakukan Patroli Blue Light

  • Whatsapp

 

Chibernews.Com Sengkang, Wajo – Kegiatan Patroli Blue Light atau Patroli Biru Malam sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan pada malam hari dan mengantisipasi tindak pidana lainnya.

Bacaan Lainnya

Personil Polsek Tempe Polres Wajo melaksanakan patroli biru yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tempe IPDA Bagus Pujiantoro, S.Sos pada Rabu 14/7/2021 malam.

Kanit Reskrim Polsek Tempe IPDA Bagus Pujiantoro, S.Sos pimpin patroli biru malam di kota sengkang untuk mengantisipasi aksi kejahatan sekaligus menyampaikan pesan kamtimbas bagi warga atau anak-anak remaja untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kota Sengkang Kab. Wajo agar tetap aman kondusif dan lancar.

Ipda Bagus mengatakan, giat ini rutin dilaksanakan setiap malam agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik, ujarnya.

“Kami berpatroli malam didalam kota sampai dan menyusuri ke pinggiran kota, kami banyak menemukan warga atau anak anak remaja yang sedang berkerumunan, lalu berbincang dengan mereka sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di kota sengkang”.

Dengan adanya giat patroli biru malam ini, kami berharap warga kota sengkang merasa terjaga terhadap keamanan dan ketertibannya dan juga mencegah terjadinya curat dan curas serta tindak pidana lainnya. Ujar Bagus(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *