Tragis! Sedang Tidur Lelap, Wanita Baduy Nyaris Diperkosa

  • Whatsapp

Chibernews.com, Lebak Banten – Satuan Reserse Kriminal Polres Lebak dan Polsek Lewidamar telah menangkap dan menahan seorang pelaku pria berinisial AS coba lakukan tindakan pemerkosaan terhadap perempuan suku Baduy pada Senin (21/06/2021).

Berdasarkan informasi yang diterima chibernews warga setempat berinisial N menuturkan bahwa tindakan kejahatan seksual itu terhadap perempuan suku Baduy sebut saja Melati di Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten.

Bacaan Lainnya

“Pada hari ini (21/6) di lokasi Saung Huma telah terjadi percobaan pemerkosaan. Saat ini si pelakunya juga udah di tahan Polisi,”ujarnya.

Dijelaskannya, peristiwa kejahatan seksual dialami perempuan suku Baduy tersebut bermula ketika tidur pada bagian dalam kamar di dalam saung secara tiba-tiba pelaku melakukan percobaan pemerkosaan langsung menindih korban.

Kepadanya korban mengaku melihat kejadian seperti itu sontak Melati melawan dan akhirnya bisa keluar rumah. Sedangkan di posisi saung tersebut sepi cuman ada anaknya di luar sedang main.

“Setelah itu sang korban meminta pertolongan dan akhirnya sang suami Melati pria berinisial S langsung mengepung pelaku hingga akhirnya tertangkap. Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan terhadap perempuan suku Baduy saat ini sudah ditangani pihak berwajib,”tuturnya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Leuwidamar AKP Aam M.S membenarkan bahwa  terjadi tindakan kriminal tersebut di wilayah hukumnya.

“Tersangkanya sudah diamankan, Kasus ini sedang ditangani oleh Reskrim Polres Lebak,”ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono ketika dihubungi chibernews belum memberikan keterangan lebih lanjut.

“Baik kang, masih mengumpulkan bukti-bukti dan data atas kejadian tersebut untuk penyelidikan dan pemeriksaan selanjutnya,”katanya.(Epul/Firmansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *