Viral Video Baku Hantam TNI Vs Polisi di Maluku, Begini Penyebabnya.

  • Whatsapp

Chibernews.com,Maluku–Sebuah video viral menampilkan aksi baku hantam antara satu oknum TNI dengan dua oknum polantas di Maluku. Polda Maluku sendiri memastikan kasus tersebut sudah selesai dan anggota TNI maupun polantas yang terlibat sudah saling berdamai.

Dari video yang diterima Berita Viral, tampak jelas adu pukul terjadi antara dua polantas dengan satu anggota TNI. Para oknum tersebut terlihat masih menggunakan seragam instansinya masing-masing.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Roem Ohoirat menyebut insiden tersebut terjadi sore hari tadi. Aksi baku hantam itu terjadi saat polisi menilang masyarakat sipil.

“Jadi betul tadi anggota kami melakukan tugas di lapangan kemudian ada masyarakat yang melanggar lalu lintas. Kemudian tadi yang bersangkutan mau ditilang,” kata Kombes Roem saat dihubungi wartawan, Rabu (24/11/2021).

Roem menyebut pengendara yang ditilang kemudian memanggil keluarganya yang merupakan anggota TNI. Singkat cerita, cekcok antar anggota pun tak terhindar.

“Kemudian dia telepon keluarganya, anggota TNInya datang dan terjadi keributan,” beber Roem.

Lebih jauh Roem menyebut kasus tersebut sudah berakhir damai dan seluruh anggota yang terlibat dikembalikan ke instansinya masing-masing. Kedua belah pihak ditegaskannya juga sudah berdamai.

“Masalahnya sudah diselesaikan dan saling memaafkan.Tadi pimpinan-pimpinan TNI-Polri juga ada Kabid Propam ada Danpomdam dan ada pimpinan Kapolresta ada juga pimpinan yang lain semua sudah  menyelesaikan dan terkait kesalahan masing-masing akan diproses secara disiplin,”

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *