Warga Patia Pandeglang Digegerkan dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Saung Sawah

  • Whatsapp
Warga Desa Turus, Kecamatan Patia,Pandeglang digegerkan dengan penemuan jenazah pria tanpa identitas (Mr.x) membusuk di saung Sawah Sabtu ,11 September 2021

Chibernews.com, Pandeglang Banten – Warga Desa Turus, Kecamatan Patia,Pandeglang digegerkan dengan penemuan jenazah pria tanpa identitas (Mr.x) membusuk di saung Sawah milik H. Sobari, Sabtu ,11 September 2021 sekitar pukul 16.00 Wib.

“Ya kang benar, saat ini sudah di evakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk penyelidikan lebih lanjut,”ujar AKP Samsuri, Kapolsek Patia, Pandeglang kepada chibernews.com saat dikonfirmasi, Sabtu (11/09/2021).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya AKP Samsuri mengatakan pria tanpa identitas tersebut ditemukan di lokasi Saung Sawah milik warga tepatnya di Blok Pakis Kampung Cikeder, Desa Turus, Kecamatan Patia Pandeglang, Banten.

“Sesosak mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dengan posisi terlentang dan kaki menekuk ke atas, dengan tidak memakai baju serta memakai trening panjang warna biru,”katanya.

Menurut AKP Samsuri, pihaknya menerima laporan dari Kepala Desa Turus, Oni Sahroni (45) bahwa ada warga geger terkait ada penemukan sesosok jenazah ditempat tersebut langsung berkoordinasi dengan kades selanjutnya tim petugas kepolisian langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Selanjutnya tindakan kepolisian menerima laporan, mengecek TKP, mencari saksi dan baket, melaporkan kepada pimpinan dan membuat lapga,”pungkasnya. *(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *